Semua pasti tahu kalau madu mempunyai banyak sekali manfaat. Baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Salah satu manfaat madu yang sudah saya rasakan adalah untuk menyembuhkan ambien. 

Ambien atau wasir adalah penyakit yang diderita diarea dubur. Biasanya akan terasa sakit dan mengeluarkan cairan darah. Bisa hanya tetesan atau bahkan seperti memancar darah yang keluar. Tentu juga diiringi rasa sakit di area tersebut. Selain itu akan ada benjolan kecil yang keluar dari lubang dubur. Bisa sebesar jari hingga sebesar jempol tangan. Yang jelas sangat menyiksa bagi mereka yang punya penyakit ini. Karena saya termasuk yang pernah mencicipinya he.Yang lebih menyiksa adalah cairan darah akan keluar merembes tidak hanya ketika buang hajat, tapi ketika kita melakukan kegiatan sehari hari. Maka tak jarang darah merembes pada celana bagian belakang. Agak serem sih kesannya tapi itu yang saya rasakan. Jadi hampir sama seperti wanita yang sedang haid. Wah mak nyos sekali rasanya kalau sudah kambuh ambiennya.

Ada banyak hal yang menyebabkan ambien. Faktor kurangnya konsumsi makanan yang mengandung serat adalah  penyebab utama. Kurangnya mengkonsumsi sayuran, buah atau cairan bisa mempercepat penyakit ambien. Penyebab yang lain adalah karena keras, maka kita sering memaksakan kotoran yang akan keluar, ngeden lah namanya. Maka umumnya wanita bisa mudah kena ambien karena faktor ngeden waktu melahirkan anak.  Pengalaman saya adalah saya sering berbalas kentut waktu masih tinggal di asrama dengan kawan-kawan saya he. Kok bisa,  ya karena saya sering ngeden untuk memperbesar suara kentut saya he. Kena azab juga mungkin saya karena faktor itu he. Faktor lain adalah seringnya mengkonsusi makanan pedas. Hal ini akan cepat memperparah  bagi mereka yang sudah terkena ambien.

Untuk mengobatinya saya sudah lakukan beberapa pengobatan. Dari menggunakan obat yang ditelan maupun yang dimasukkan melalui lobang dubur. Tentu rasanya tidak nyaman sekali. Memang harus operasi sebenarnya kalau ambien sudah akut seperti saya. Tapi saya takut untuk operasi. Apalagi mereka yang operasi mesti tersiksa dahulu he. Akhirnya saya coba meminum madu, tentu madu yang asli. Ternyata ada hasilnya. Saya hanya meminumnya pagi dan malam. Saya minum madunya tanpa mencampurnya dengan air. Jadi langsung saya minum sebanyak satu sendok. Setelah habis dua botol maka ambien saya sembuh. Saya merasa bersyukur sekali karena sudah lama saya tidak merasakan sakit akibat ambien. Tapi tetap saya mesti menjaga makanan . Mengkonsumsi makanan yang berserat dan tidak terlalu pedas. Dan jangan lupa tetap konsumsi madunya. Semoga  pengalaman ini berguna buat anda.

Comments

14 Responses to “Madu Penyembuh Ambien”

  1. Ary Darma on 6 Februari 2012 pukul 22.45

    baru tahu ternyata madu bisa mengobati ambeien tanpa operasi...tambh 1 pnglmn lagi nieh...
    thnks ya...:)

  2. Unknown on 6 Februari 2012 pukul 23.29

    Iya mas. thanks untuk kunjunganya.

  3. satrio Pribadi on 13 Februari 2012 pukul 01.49

    bru kena wasir nyiksa bgd :'(

    buat duduk atau jalan susah bgd
    mana panas pula d b0k0ng.

    maksh buat inf0nya
    nanti saya c0ba
    smga brhasil dan sembuh

  4. NOTEKO on 17 Februari 2012 pukul 01.24

    thx infonya.... :)

  5. Anonim on 26 Februari 2012 pukul 03.14

    Silahkan dicoba mas,,semoga bermanfaat dan diberi kesembuhan.thanks kunjunganya juga.

  6. Unknown on 26 Februari 2012 pukul 03.17

    mantap mas..dicoba aja.semoga sembuh gak seprti pengalaman saya.

  7. Unknown on 6 Maret 2014 pukul 23.53

    wah gak salah brrti dr kmren sy minum madu...thx infonya..

  8. Unknown on 18 Januari 2015 pukul 18.46

    Klo madu hitam yg pait itu bagus ga yh?

  9. Unknown on 3 Januari 2016 pukul 09.21

    Pakai madu apa mas?

  10. Unknown on 3 Januari 2016 pukul 09.21

    Pakai madu apa mas?

  11. Unknown on 17 Oktober 2016 pukul 07.20

    Kalo pakr madu manggis bisa??

  12. Unknown on 3 Mei 2019 pukul 21.34

    Alhamdulillah baru tahu saya. Terimakasih informasi nya.

  13. IMFart on 17 April 2021 pukul 05.16

    Apakah madu hitam pahit bisa mengobati nya

  14. Jerry on 20 November 2021 pukul 01.53

    Teman2 yg sdh mencobanya apakah sudah sembuh setelah memakai madu tolong dibalas? Mksih