Rasanya saat ini Facebook merupakan kebutuhan bagi hampir semua orang. Sebagai social network yang terbesar di dunia, maka hampir dipastikan bahwa Facebook menjadi bagian dari hidup kita. Itu artinya hampir setiap saat kita menggunakan media social network ini untuk berbagai alasan. Mengupdate status kita, melihat status kawan kita, atau mencari informasi lain. 
Barangkali merasa jenuh dengan tampilan yang ada pada desktop facebook kita. Maka tidak ada salahnya kalau kita mencoba merubah tampilan desktop facebook kita. Di sana banyak tampilan yang bagus yang bisa membuat  tampilan desktop facebook kita tidak itu itu saja. Tinggal di download saja programnya. Kemudian install dan ikuti perintahnya. Barangkali kita disuruh membuat account disana maka tinggal diisi saja formnya. Lalu kita pilih deh lay out yang disediakan. Setelah itu kita buka facebook kita, maka dibagian sisi kiri halaman desktop facebook kita ada setingan lay out tampilan facebook kita. Tinggal diklik saja kemudian dipilih mana yang kita suka. Maka akan muncul tulisan succes installed . Seandainya kita bosan, maka tinggal diklik change lay out.
Mau coba silahkan deh langsung saja download PageRageGc SetUp.exe trus ikuti petunjuknya. Lumayan juga kok gak bikin mata jenuh..

Comments

No Responses to “Mempercantik Tampilan Desktop Facebook dengan Page Rage GC”